(Foto: Humas Polda Kepri)
(Foto: Humas Polda Kepri)

POLDA KEPRI SELIDIKI PENGANIAYAAN SISWA SMK BATAM

SinergiNews – Kota Batam, 20/11/2021. Menyikapi viralnya pemberitaan media tentang adanya tindakan penganiayaan siswa SMK Penerbangan Dirgantara Kota Batam, Reskrimum Polda Kepri melakukan penyelidikan. Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, saat Konferensi Pers Polda Kepri, Jumat (19/11/2021) mengatakan, Reskrimum juga telah membuat laporan polisi perihal penganiayaan terhadap lima orang korban inisial IN (17), SA (18), RA (17), GA (17) dan FA (17).

Silakan Baca Juga :  BUPATI TAMBA SALURKAN BANTUAN KORBAN ERUPSI SEMERU
Konferensi Pers Polda Kepri kasus penganiayaan di SMK Penerbangan Dirgantara Kota Batam (19/11/2021) (Foto Humas Polda Kepri)
Konferensi Pers Polda Kepri kasus penganiayaan di SMK Penerbangan Dirgantara Kota Batam (19/11/2021) (Foto: Humas Polda Kepri)

″Kasus penganiayaan ini sedang ditangani oleh penyidik Reskrimum Polda Kepri. Ini merupakan bentuk respon cepat dari kita dalam menindaklanjuti pemberitaan terkait dengan adanya dugaan tindak pidana kekerasan atau penganiayaan yang terjadi,″ ujar Kombes Pol Harry.

Silakan Baca Juga :  DEVELOVER WAJIB SEDIAKAN FASUM SEBAGAI ASET PEMKOT

Ia menambahkan, saat ini penyidik terus bekerja dan terus melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara, para korban ini mendapatkan perlakuan kekerasan sejak kelas 1 sampai kelas 3. Mereka mendapatkan perlakuan kekerasan karenakan adanya pelanggaran yang mereka buat.

Silakan Baca Juga :  PEDAGANG PASAR MENINGGAL DUNIA DEPAN RUKO, INI SEBABNYA

About Indra Kusuma

Tinggalkan Balasan