Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Seorang wanita yang sedang hamil 8 bulan ditemukan gantung diri di rumahnya di jalan Pdt. J. Wismar Saragih, Gang Puskesmas, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumut, Minggu (12/12/2021). (foto: Ibnu Sinergi)
Seorang wanita yang sedang hamil 8 bulan ditemukan gantung diri di rumahnya di jalan Pdt. J. Wismar Saragih, Gang Puskesmas, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumut, Minggu (12/12/2021). (foto: Ibnu Sinergi)

WANITA HAMIL 8 BULAN ASAL SIANTAR NEKAT AKHIRI HIDUP

SinergiNews – Kota Pematangsiantar, 12/12/2021. Seorang wanita yang sedang hamil 8 bulan ditemukan meninggal dunia. Ia tergantung pada tiang kelambu tempat tidur dengan seutas kain, Minggu (12/12/2021).

Korban bernama Martiani Siregar (25), warga jalan Pdt. J. Wismar Saragih Gang Puskesmas, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumut.

Sebelumnya, adik korban datang ke kamarnya yang berada lantai dua, kemudian memanggil sang kakak (korban). Tetapi berulang kali tidak ada respon. Kemudian si adik memberitahukan kepada suami korban yang bernama M. Andry Elhamdi.

Silakan Baca Juga :  UMAT KRISTIANI WAJIB BAWA KARTU VAKSIN SAAT NATAL

Korban masih tetap tidak menyahut, akhirnya sang adik menyuruh suami korban untuk mendobrak pintu kamarnya. Ia pun mendobraknya dan menemukan istrinya sudah tergantung pada tiang tempat tidur. Ia kemudian memberitahukan kepada mertua dan keluarga yang ada.

Silakan Baca Juga :  TIGA BULAN KEMATIAN, JENAZAH MERPA KEMBALI KE TANAH AIR

Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa jasad korban tidak autopsi sesuai dengan permintaan keluarga.

“Benar, ada seorang wanita meninggal dengan cara gantung diri, pada tiang tempat tidur menggunakan kain syal. Saat itu korban dalam keadaan mengandung 8 bulan,” ucapnya.

Silakan Baca Juga :  AWAL TAHUN 2022, TAMBA GELAR PERSEMBAHYANGAN BERSAMA

Kapolsek juga menuturkan, menurut keterangan dari suami korban, sebelumnya mereka sempat ribut.

“Sebelumnya mereka sempat ada masalah dalam rumah tangga. Dan sesuai permintaan keluarga, bahwa jasad korban tidak dilakukan autopsi,” tutupnya.***

Kontributor: Ibnu Affan Frananda

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan