Sinergi Merketplace - simpleaja.id

INI RUAS JALAN KOTA MAGELANG YANG TUTUP SAAT TAHUN BARU

SinergiNews – Kota Magelang, 31/12/2021. Malam pergantian tahun baru, sejumlah ruas jalan yang menuju Alun-Alun Kota Magelang akan tutup. Kadis Perhubungan Kota Magelang, Candra Wijatmiko Adi, menyampaikan bahwa penutupan ruas jalan ini mengacu pada aturan Inmendagri.

“Penutupan arus lalu lintas akan mulai Jumat (31/12/2021), pukul 15:00 WIB sampai 1 Januari 2022 pukul 02:00 WIB,” papar Candra Wijatmiko Adi, Kamis, (30/12/2021).

Silakan Baca Juga :  BEKRAF PERKUAT KOMUNITAS FILM DI SUKABUMI

Selain itu, ia menambahkan, alun-alun diharapkan steril kendaraan pada waktu itu sampai dengan pergantian tahun. Jalan tutup itu, kemungkinan masih ada kendaraan di dalam karena masuknya pagi hari.

 

Jalur sekitar Alun-Alun Kota Magelang yang akan tutup saat tahun baru. (foto: Perhubungan Kota Magelang)
Jalur sekitar Alun-Alun Kota Magelang yang akan tutup saat tahun baru. (foto: Perhubungan Kota Magelang)

 

DAFTAR JALAN YANG TUTUP

 

Ruas jalan yang menuju Alun-alun Kota Magelang yang tutup yaitu, Jalan A. Yani (Simpang CPM), Jalan Veteran (Simpang PDAM), Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Tentara Pelajar (Ngesengan). Kemudian Jalan Mayjend Sutoyo (Simpang Cacaban) dan Jalan Sigaluh (Kawatan).

Silakan Baca Juga :  WARGA SANGSI PERIKSA HEWAN KURBAN, WALKOT BUKA SUARA

Sedangkan simpul jalan yang tutup total adalah, Simpang Empat Bank Jateng, Simpang BLK, Simpang Empat Kelenteng dan Simpang Tiga Gardena. Candra pun mengimbau pengguna jalan dari arah Yogyakarta maupun Purworejo yang menuju Semarang untuk melewati Jalan Soekarno-Hatta.

Silakan Baca Juga :  JALAN PUTUS, KADES NAIP HARAPKAN TINDAKAN NYATA DINAS PU

“Demikian sebaliknya dari arah Semarang maupun Temanggung yang menuju ke Yogyakarta untuk melewati Jalan A Yani. Kemudian ke Jalan Urip Sumoharjo (Wates) serta melewati Jalan Soekarno-Hatta,” arahnya.***

 

 

Jurnalis: Hermanto Asrori

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan