Sinergi Merketplace - simpleaja.id
AMA Kupang telah melakukan kritik terhadap aparatur negara tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan. (foto: AMA Kupang)
AMA Kupang telah melakukan kritik terhadap aparatur negara tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan. (foto: AMA Kupang)

KRITIK AMA KUPANG TERHADAP PEJABAT PUBLIK FLOTIM

SinergiNews – Kab. Flores Timur, 31/12/2021. Sebagai organisasi yang berjiwa semangat untuk membangun Adonara, Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang telah melakukan kritik terhadap aparatur negara tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan. Baru-baru ini, Badan Pengurus AMA Kupang pimpinan Alhuda Ladopura memberikan kritik dan saran terhadap pejabat publik.

Mereka menuntut pembatalan pelantikan beberapa kepala desa Pulau Adonara yang terkesan mendadak oleh Bupati Flores Timur (Flotim), Antonius Gege Hadjon. Menurut AMA Kupang, alasan Kamtibmas merupakan alasan yang sangat tidak masuk akal. Bupati harusnya melihat bagaimana penyambutan luar biasa dari masyarakat dengan pemimpin barunya.

Tuntutan Masyarakat Kel. Lamatewelu, Kab. Flores Timur. (foto: AMA Kupang)
Tuntutan Masyarakat Kel. Lamatewelu, Kab. Flores Timur. (foto: AMA Kupang)

PERNYATAAN KETUA AMA KUPANG

Alhuda menekankan bahwa pemerintah tidak pro rakyat. Karena banyak jeritan dan keluhan rakyat yang masih tidak didengar.

Silakan Baca Juga :  BERSETUBUH DENGAN INDONESIA SAMBIL MEMBAYANGKAN KHILAFAH

“Jelas sekali kerugian material dengan persiapan pesta dari masyarakat namun batalkan mendadak menjadi catatan buruk keputusan seorang pemimpin yang kurang berpihak pada rakyat. Untuk keputusan yang berdampak kepada masyarakat luas harusnya lebih mempertimbangkan lagi, bukan langsung sekejap mata dilaksanakan,” ungkap Alhuda.

Silakan Baca Juga :  DITUDING SUANGGI, PASANGAN SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA

Tidak hanya masalah tersebut, AMA pun mendesak pihak Kejari Waiwerang selaku APH (Aparat Penegak Hukum), agar secepatnya menyelesaikan kasus Pengelolaan Dana Kelurahan terkait LKPJ Lurah yang tidak sesuai penerapannya.

Silakan Baca Juga :  TRANSPARANSI PENGELOLAAN DANA DEMI KESEJAHTERAAN DESA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan