Sinergi Merketplace - simpleaja.id

HASIL PEMBANGUNAN DI KABUPATEN MAJALENGKA DIRESMIKAN

SinergiNewsKab. Majalengka, 06/01/2021. Hasil pembangunan di Kabupaten Majalengka Tahun 2021, diresmikan pada Kamis (06/01/2022), bertempat Taman Bagja Raharja, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana, unsur pemerintah dan Forkompimda beserta jajaran lainnya.

Rangkaian peresmian itu berawal dengan peninjauan oleh Forkompimda, start dari Pendopo menuju Jalan Siti Armilah, Taman Sejarah Munjul, Taman Raharja, Jalan Pemuda, Satari, Kesehatan, Tatikolot, RSUD Majalengka, Jalan Jatisampay, Kartini dan finish Taman Bagja Raharja.

Silakan Baca Juga :  PENCAIRAN DANA MEDIA DISKOMINFO DIDUGA PILIH KASIH

“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan, pada hari ini dapat melaksanakan peresmian hasil-hasil pembangunan Kabupaten Majalengka tahun 2021,” kata Karna dalam sambutannya. Ia melanjutkan, pembangunan ini sesuai dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam rencana jangka menengah pembangunan Kabupaten Majalengka.

Ia berpesan agar semua pihak bisa menjaga kebersihan setiap bangunan yang akan menjalani peresmian. Terutama merawat mushala atau masjid hasil pembangunan Pemkab Majalengka. Selain itu, Karna mengatakan, ke depannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka akan membangun Tara Kota.

Silakan Baca Juga :  WAKAPOLRES MABAR BERBAGI KASIH PADA KORBAN LAKALANTAS

“Kemudian menjadi perhatian bersama untuk semuanya, jangan sampai lengah, tetap waspada terkait COVID-19, karena saat ini ada virus varian baru berjenis Omicron, Selain itu adanya anjuran dari pemerintah yaitu melaksanakan akselerasi vaksinasi dengan sasaran anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, dengan target 100% sampai dengan bulan Maret dan April 2022,” lanjutnya.

Silakan Baca Juga :  SIARAN ANALOG MATI AGUSTUS, DISKOMINFO: TAK SEMUA DAPAT STB

Seusai sambutan, Karna menandatangani Prasasti Taman Bagja Raharja, Masjid Raharja Khoerul Ummah, Taman Sejarah, Gedung Gudang Setda, RSUD Majalengka, Gedung A dan B RSUD Talaga, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***

Jurnalis: Jaenal Abidin

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan