Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan kunjungan ke Hotel Jimbarwana untuk melihat progres perbaikan hotel tahap I yang bekerjasama dengan pihak ketiga, Jumat (07/01/2022). (foto: humas Kab. Jembrana)
Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan kunjungan ke Hotel Jimbarwana untuk melihat progres perbaikan hotel tahap I yang bekerjasama dengan pihak ketiga, Jumat (07/01/2022). (foto: humas Kab. Jembrana)

CEK PERBAIKAN HOTEL JIMBARWANA, INI RESPONS BUPATI TAMBA

SinergiNews – Kab. Jembrana, 08/01/2022. Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan kunjungan ke Hotel Jimbarwana untuk melihat progres perbaikan hotel tahap I yang bekerjasama dengan pihak ketiga, Jumat (07/01/2022).

Hotel milik Pemkab Jembrana yang berdiri pada masa kejayaan Bupati Winasa, yang mana sempat menjadi icon Kabupaten Jembrana kini sudah bekerjasama dengan Founder PT. Goldcoin Internasional, Adam Rizky dengan jangka waktu 5 tahun.

Silakan Baca Juga :  POLDA KEPRI SELIDIKI PENGANIAYAAN SISWA SMK BATAM

Putu Adi Ardana, owner representatif yang bertugas mengawal operasional dan setup awal Hotel Jimbarwana mengatakan, perbaikan tahap 1 yang meliputi bangunan cafe lounge, pool, dan landscape ini akan selesai pada akhir Januari.

Silakan Baca Juga :  CERITA: ROMANTIKA CINTA LAILA MAJNUN

“Kita akan pertahankan dan jaga agar Hotel Jimbarwana ini tetap sebagai icon milik masyarakat Jembrana. Tidak akan terlalu banyak perubahan, hanya sentuhan pelayanan yang baik akan lakukan. Dan konsep makanannya, misalnya pelibatan atau kerja sama masyarakat sekitar, pemberdayaan UMKM,” tambahnya.

Silakan Baca Juga :  KORIDOR HIJAU, LADANG LABA EKSTRA MASYARAKAT

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

4 comments

  1. Nice blog here! Also your website loads up very fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link to your host?
    I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

  2. This is the right web site for anyone who hopes
    to understand this topic. You realize a whole lot its almost hard
    to argue with you (not that I actually would want to…HaHa).
    You certainly put a new spin on a subject which has been discussed for ages.

    Great stuff, just great!

Tinggalkan Balasan