Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Jalinan hubungan secara gay antara Zeus dengan Ganymede terabadikan menjadi nama planet, yaitu Jupiter juga sebuah simbol zodiak aquarius

ZODIAK AQUARIUS ITU SESUATU BANGET, BACA DEH

SinergiNews – Masyarakat dunia mengenal Ganymede adalah sebagai penuang air dalam zodiak Aquarius. Namun, namun tau ga kalo sejarah dari zodiak itu berasal dari gay! Yuk kita simak sejarahnya.

Dalam mitologi Yunani, Ganymede (Greek: Γανυμήδης, Ganymēdēs) adalah seorang pangeran dari kerajaan Troy. Kerajaan yang dalam suatu cerita jadi pusat tempat dari legenda Helen of Troy.

Alkisah, menculik Ganymede sebab kagum pada keindahan muka sang pangeran. Dari sinilah muncul awal mula cerita Ganymede jadi legenda gay! Tidak banyak yang mengetahui sebab cerita ini terkena sensor habis-habisan khususnya dalam beberapa buku mitologi bacaaan anak.

Silakan Baca Juga :  KHALID BASALAMAH TENTANG WAYANG DAN DALANG, MUI BERI RESPON

Profil

Aquarius lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang Aquarius adalah penimbang air dan elemen angin/udara.

Ciri Aquarius adalah suka kebebasan dan tidak suka diatur. Mereka memiliki banyak ide atau pikiran sendiri dalam menjalani sebuah kehidupan, karier, keluarga dan asmaranya.

Silakan Baca Juga :  DAMPAK PERUBAHAN IKLIM BAGI MANUSIA MASA DEPAN

Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, wawasan yang luas dan bijaksana. Karakter Aquarius adalah penuh kharisma sehingga menarik kehidupan orang lain.

Mitologi 

Zeus menculik Ganymede

Legenda Ganymede sebenarnya ada beberapa versi. Pertama, ada yang mengatakan ia adalah penggembala tampan dari Gunung Ida, dekat Troy di Phrygia. Kedua, ada yang menyebutkan Ganymede adalah pangeran Troy.

Silakan Baca Juga :  IBADAH HAJI VIRTUAL METAVERSE MENGUNDANG KONTROVERSI

Kisah penculikan Ganymede pun ada dua. Versi kesatu menyebutkan Zeus beralih bentuk jadi elang raksasa serta menculik Ganymere. Sedangkan yang kedua menyebutkan Pemimpin para dewa ini mengirim elang raksasa untuk melakukan pekerjaan kotor itu. Entahlah, yang jelas kedua kisah satu cerita ini sangat menarik untuk disimak.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan