Ilustrasi kebakaran. (foto: pontas)
Ilustrasi kebakaran. (foto: pontas)

SI JAGO MERAH LAHAP PASAR BONEA, RATUSAN JUTA JADI ARANG

SinergiNews – Kab. Kepulauan Selayar, 09/02/2022. Musibah kebakaran melanda Pasar Tradisional Bonea, Jalan Metro, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (09/02/2022) sekitar pukul 04.15 WITA. Diketahui, sumber api berasal dari hubungan singkat arus listrik pada salah satu kios yang berada pada bagian tengah pasar dan melalap belasan kios lainnya.

Silakan Baca Juga :  FRAKSI PDI-P TANGSEL TERIMA ASPIRASI REPDEM

Menurut keterangan tertulis yang kontributor SinergiNews terima, tim pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Kepulauan Selayar tiba pada lokasi pukul 05.00 WITA. Menyusul setengah jam kemudian beberapa personel Kodim 1415 / Selayar meluncur membantu proses pemadaman.

Silakan Baca Juga :  PEDULI EKOLOGI, MAHASISWA KKN UNWIRA JADI TELADAN DESA

Suasana pemadaman api yang melalap belasan kios Pasar Tradisional Bonea, Kab. Kepulauan Selayar, Rabu (09/02/2022) pagi. (foto: istimewa)

Beruntung, hujan mengguyur lokasi kebakaran pada pukul 06.25 WITA, sehingga api tidak meluas dan juga mempercepat pemadaman. Setelah sekitar setengah jam berjibaku, petugas gabungan pun berhasil menaklukkan si jago merah.

Silakan Baca Juga :  MENGUAK TABIR MAKAM KERAMAT PENDIRI DUKUH DARI ABAD 19

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan