Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ITECH Competition Season 5: HACKATHON. (foto: STMIK LIKMI)
ITECH Competition Season 5: HACKATHON. (foto: STMIK LIKMI)

ITECH COMPETITION SEASON 5, KREATIVITAS ANAK SMA PIKAT JURI

SinergiNews – Kota Bandung, 12/02/2022. Pandemi COVID-19 tidak menghalangi kampus STMIK LIKMI Kota Bandung untuk mewadahi kreativitas siswa-siswi sekolah menengah yang meluap tak terbendung. Sekolah tinggi tersebut telah menyelesaikan rangkaian kompetisi lomba kreativitas teknologi ITECH Competition Season 5: HACKATHON, yang berlangsung pada Rabu (09/02/2022) dan Kamis (10/02/2022) secara virtual.

Silakan Baca Juga :  JADI PETANI LEBIH NIKMAT DARIPADA JADI SOPIR

Dalam kompetisi bertema “Innovate Through Technology and Creativity” yang melibatkan 12 tim dari 10 sekolah menengah dalam dan luar Kota Bandung itu, SMA Santa Angela Bandung keluar sebagai juara pertama. Menyusul kemudian SMAK 1 Bina Bakti dan dan SMA Talenta Bandung sebagai juara kedua dan ketiga.

Silakan Baca Juga :  POLRES MABAR RINGKUS PELAKU CURANMOR

Jalannya ITECH Competition Season 5: HACKATHON oleh STMIK LIKMI Kota Bandung, (foto: istimewa)

Menurut keterangan resmi yang SinergiNews terima dari pihak kampus pada Sabtu (12/02/2022), ITECH Competition merupakan lomba tahunan STMIK LIKMI yang sudah berjalan sebanyak 5 kali. Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pihak kampus menyusun konsep “HACKATHON”.

Silakan Baca Juga :  POTRET SEMRINGAH SISWA BARU DI HARI PERTAMA SEKOLAH TATAP MUKA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan