Sinergi Merketplace - simpleaja.id
(foto: Farhan Suneth)
(foto: Farhan Suneth)

WUJUDKAN KEDAMAIAN, PWPM MALUKU GANDENG BRIMOBDA

SinergiNews – Kota Ambon, 12/02/2022. Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Maluku melakukan silaturahmi bersama Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Maluku, Kombes Pol. M Guntur, Jumat (11/02/2022). Kunjungan ini guna mempererat hubungan kemitraan dan penyamaan persepsi soal Kamtibmas Maluku.

Wakil Ketua PWPM Maluku, Farhan Suneth kepada wartawan mengakui, pihaknya diterima Dansat Brimobda Maluku dengan baik dan hangat kekeluargaan. “Pak Dansat menerima kami tadi dan banyak yang kita diskusikan,” akunya. Tokoh muda asal Kabupaten Seram Bagian Barat itu juga menjelaskan beberapa poin penting yang menjadi bahan diskusi bersama.

Kunjungan Pemuda Muhammadiyah Wilayah Maluku ke Komandan Satuan Brimob Daerah Maluku. (Foto: Farhan Suneth)

Sebelumnya, Farhan menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta dukungan atas nama PWPM Maluku kepada jajaran Brimob Maluku. Hal tersebut atas aksi dan gerak cepat melakukan tindakan pencegahan dini ke beberapa wilayah Maluku.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polda Maluku dalam hal ini Brimobda atas gerak cepat melakukan antisipasi wilayah Huamual, tepatnya Desa Lokki. Juga ke beberapa wilayah lainnya Maluku,” ujarnya.

About Sehe Sinergi

Tinggalkan Balasan