Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Kades Cempaka Timur, Kab. Lampura, Rozi memberikan simbolis BLT-DD ke masyarakat penerima bantuan. (foto: Yuheri Sinergi
Kades Cempaka Timur, Kab. Lampura, Rozi memberikan simbolis BLT-DD ke masyarakat penerima bantuan. (foto: Yuheri Sinergi

ASYIK, BLT DD DISALURKAN, PENCAIRANNYA TIGA BULAN

SinergiNews – Kab. Lampung Utara, 05/03/2022. Des Putra, Camat Sungkai Jaya menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga masyarakat Desa Cempaka Timur. Penyerahan tepatnya di aula kantor Desa Cempaka Timur, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Provinsi Lampung, Jumat (04/03/2022).

Silakan Baca Juga :  DANA READY, STADION SANGKURIANG BAKAL MULAI PERBAIKAN

Sekretaris Desa (Sekdes) Cempaka Timur, Edi Putra mengatakan, bantuan ini terdiri atas buku rekening dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). “BLT DD 40% ini memang wajib salurkan ke KPM. Dan Alhamdulillah sudah salurkan hari ini dengan pencairan 3 bulan, yaitu mulai dari Januari sampai Maret,” ujar Edi.

BLT DD
Penyerahkan secara simbolis BLT DD kepada 86 KPM warga Desa Cempaka Timur dari Camat Sungkai Jaya Des Putra, aula kantor Desa Cempaka Timur, Kec. Sungkai Jaya, Kab. Lampura, Provinsi Lampung, Jumat (04/03/2022). (foto: Yuheri SinergI)

Sementara itu, Des Putra berharap, BLT DD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Cempaka Timur yang terdampak pandemi COVID-19. “Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang penghasilannya berkurang dan yang kehilangan pekerjaannya karena dampak dari wabah COVID-19,” harapnya.

Silakan Baca Juga :  CABULI TEMAN CEWEK, PRIA JOMBLO DIBEKUK APARAT

Lebih lanjut, kegiatan yang Des pimpin langsung bersama Kepala Desa Cempaka Timur, Rozi ini tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan (Prokes). “Berlangsungnya kegiatan ini kita tetap harus mematuhi imbauan Prokes, setiap kegiatan apapun kita harus menggunakan masker,” tutupnya.***

Kontributor: Yuheri

Silakan Baca Juga :  PENANGKAPAN JANTE ARKIDAM HEBOHKAN IMAH SENI CIMAHI

Editor: Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan