Sinergi Merketplace - simpleaja.id
KNPI
DPD KNPI Kab. Lampura masa bakti 2022-2025. (foto: istimewa)

EMPAT TAHUN MATI SURI, KNPI LAMPURA AKHIRNYA BANGKIT

SinergiNews – Kab. Lampung Utara, 31/03/2022. Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lampung masa bakti 2022-2025 secara resmi digelar. Kegiatan berlangsung pada GOR Sukung Kotabumi, Kamis (31/03/2022) dengan tema “Reposisi KNPI Menuju Organisasi Pemuda Yang Progresif dan Visioner”.

Pada masa bakti 2022-2025, DPD KNPI mengusung Imausah selaku ketua, Ariansyah selaku sekretaris dan Arnando Ferdiansyah selaku bendahara. Laporan Exsadi selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan pelantikan tersebut merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) IX pada bulan Januari lalu, hasil rapat formatur dan rapat panitia, dengan menggunakan sumber dana bantuan pemerintah daerah, Forkopimda dan donatur lainnya.

KNPI Lampura
DPD KNPI Kab. Lampura masa bakti 2022-2025. (foto: istimewa)

Imausah dalam sambutannya mengatakan, alasan mengusung tema reposisi adalah, sejak tahun 2018 terjadi kevakuman DPD KNPI Lampura. Ia pula menegaskan akan menjadikan KNPI Lampura menjadi organisasi modern yang progresif dan visioner.

Silakan Baca Juga :  PENDATANG MULAI MEMBLUDAK, APARAT ANTISIPASI KEMACETAN

“KNPI adalah wadah bersama bagi pemuda potensial yang berasal dari seluruh OKP yang ada. Besar harapan kami nantinya menjadi aktualisasi yamg nyata,” tegasnya.

Silakan Baca Juga :  DITUDING SUANGGI, PASANGAN SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA

Imau juga menambahkan, akan menciptakan DPD KNPI Lampura menjadi wadah yang penuh kehangatan dan kekeluargaan dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten dalam memajukan Lampura. “KNPI wadah satu untuk semua,” sambungnya.

Silakan Baca Juga :  PULUHAN PESERTA LOLOS P3K SIAP MENGABDI DI MATIM

About Yuheri Sinergi

Tinggalkan Balasan