sembako
Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut, Amrizal, S.Si, M.Pd membagikan secara simbolis paket sembako kepada salah seorang warga, engajian Pimpinan di Aula Pasca Sarjana UMSU,

HARGA MELAMBUNG, WARGA DAPAT REZEKI 300 PAKET SEMBAKO

SinergiNews – Kota Medan, 31/03/2022. Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara (Sumut) kembali menyelenggarakan gerakan Al Ma’un. Pemuda Muhammadiyah membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan Al Ma’un ini mulai dari pembagian paket sembako secara simbolis pada kegiatan Pengajian Pimpinan yang bertempat Aula Pasca Sarjana UMSU Kota Medan. Berlanjut dengan pembagian door to door kepada masyarakat yang terlaksana pada Rabu, (30/03/2022), bertempat Desa Sei Rejo, Kecamatan Medan Deli. Selanjutnya, Pemuda Muhammadiyah berbagi dengan masyarakat Medan Deli, bertempat rumah tahfidz Aisyiyah Kecamatan Medan Deli.

muhammadiyah
Kepengurusan PW Pemuda Muhammadiyah Sumut. (foto: istimewa)

Dalam sambutannya, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut, Amrizal, S.Si, M.Pd yang juga Wakil Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) Sumut ini mengimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti vaksinasi sebagai ikhtiar bersama menghadapi COVID-19. “Mengajak untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes), memakai masker dan rajin mencuci tangan, agar kita bisa hidup normal kembali,” imbaunya.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Asrul Sani yang merupakan kepala lingkungan setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Sumut atas berjalannya program ini. Ia juga mengapresiasi program yang hadir di tengah naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat ini.

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan