Sinergi Merketplace - simpleaja.id
kebakaran
Proses evakuasi pasien di RSUD Bandung Kiwari, Kota Bandung yang mengalami kebakaran, Selasa (05/04/2022). (foto: Pemkot Bandung)

DILALAP API, LAYANAN RSUD BANDUNG KIWARI TAK TERHAMBAT

SinergiNews – Kota Bandung, 06/04/2022. Paska terjadinya kebakaran yang melanda Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari, Selasa (05/04/2022) kemarin, pelayanan kesehatan RS tersebut sudah kembali berjalan normal. Hal tersebut Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana sampaikan saat meninjau fasilitas kesehatan yang terletak Jalan Raya Kopo No. 311, RT 03/05, Kelurahan Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Silakan Baca Juga :  LAYANAN DARURAT 112 TERIMA 3.411 PANGGILAN, RESPONSNYA KILAT

Yana memastikan, layanan kesehatan RS tersebut tetap berjalan meskipun sedikit terganggu. Ia juga menyatakan, saat ini penyebab kebakaran masih menunggu hasil penyelidikan.

rsud bandung kiwari
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau lokasi kebakaran RSUD Bandung Kiwari Kota Bandung, Rabu (06/04/2022). (foto: Pemkot Bandung)

“Alhamdulillah, pelayanan tidak terganggu. Saat ini kita masih menunggu investigasi, sumber kebakaran ini dari mana,” ucap Yana, Rabu (06/04/2022).

Silakan Baca Juga :  FIX! GBLA DAPAT LAMPU HIJAU GELAR PIALA PRESIDEN

Maka dari itu, Yana mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan sama-sama mencegah kebakaran, khususnya pada bulan Ramadhan. “Hati-hati dengan potensi arus pendek listrik dan juga kompor,” pesannya.

Silakan Baca Juga :  BOBOTOH GUGUR DI GBLA, MANAJER PERSIB: TAK TERPREDIKSI

Sebelumnya, Plt Direktur RSUD Bandung Kiwari, Taat Tagore mengungkap, pasien yang terdampak kebakaran langsung dievakuasi. Mereka akan kembali ke ruangan masing-masing secara berangsur-angsur.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan