Sinergi Merketplace - simpleaja.id
series
(

REKOMENDASI NETFLIX SERIES KEREN UNTUK TEMANI WFH-MU

SinergiNews – ARTIKEL. Hi fellas, dalam masa pandemi ini tentu banyak antara kalian yang menghabiskan waktu dalam rumah, baik itu kerja work from home (WFH) maupun mengurus pekerjaan rumah. Agar tidak bosan, banyak antara kalian yang menghabiskan waktu untuk menonton film, ‘kan?

Untuk sobat-sobat yang suka nonton film, pasti udah nggak asing lagi nih sama platform Netflix. Selain , Netflix juga menyediakan series-series keren dari mancanegara, lho. Nah inilah rekomendasi lima series original Netflix yang wajib banget jadi tontonan!

1. “Anne With an E” (2017)

NETFLIX
(foto: Netflix)

Yang pertama ada Anne With An E, cerita dengan latar belakang Kanada era 90-an ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan dengan lingkungan barunya di lahan pertanian Green Gables. Series ini mengangkat berbagai isu yang marak banget terjadi dalam masyarakat. Mulai dari diskriminasi, hak bicara, kesetaraan gender, bahkan feminisme juga jadi bahasan! Wah lengkap banget, ‘kan?

Silakan Baca Juga :  CERITA HOROR: MEREKA BERBEDA (PART 1)

Walaupun topiknya kedengaran berat, tapi tenang aja, series ini terbalut dengan apik dan seru agar mudah penonton pahami. Jadi nggak ada alasan buat nggak nonton series yang satu ini!

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan