Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pemudik
Pemudik berkendara roda dua melintas di Jalur Pantura Kec. Losarang, Kab. Indramayu, Jabar. (Foto: Diskominfo Kab. Indramayu)

CEGAH KECELAKAAN PEMUDIK, SEJUMLAH U-TURN DITUTUP

SinergiNews – Kab. Indramayu, 29/04/2022. H-5 Lebaran, sejumlah pemudik dari arah DKI Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai memadati jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Para pemudik dari arah DKI Jakarta menuju Jawa didominasi kendaraan roda dua dan kendaraan mobil pribadi.

Silakan Baca Juga :  DUA TAHUN NGANGGUR, SEPARUH ARMADA MUDIK TAK LAIK JALAN

Menurut Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi, kepadatan pemudik yang melintas di Jalur Pantura Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu ini terjadi sejak Rabu (26/04/2022) malam. Pihaknya juga sudah menempatkan sejumlah personel pada titik rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) jika terjadi kepadatan volume kendaraan.

Silakan Baca Juga :  POLRES MAJALENGKA: KAMI TAKKAN BOSAN IMBAU PROKES

Mashudi menambahkan, sejumlah personel telah mengarahkan para pemudik untuk beristirahat sejenak pada Posko Mudik Bermartabat, tepatnya di Jembatan Timbang Losarang. Posko tersebut telah menyediakan sejumlah fasilitas memadai untuk memulihkan stamina pemudik selama perjalanan.

“Jadi upaya kami untuk keselamatan dan kenyamanan mereka mengarahkan pemudik untuk beristirahat sejenak di rest area Posko Mudik Bermartabat di Jembatan Timbang Losarang. Untuk pemulihan kesehatan maupun stamina,” tambahnya.

Silakan Baca Juga :  INI PESAN DAHNIL ANZAR UNTUK GENERASI MUDA

About Tarja Sinergi

Tinggalkan Balasan