Sinergi Merketplace - simpleaja.id
spanduk
Satuan Binmas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memasang spanduk imbauan waspada Curanmor pada tempat strategis seputar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kab. Badung, Bali, Jumat (29/04/2022). (Foto: Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai)

WASPADA CURANMOR, PARKIR KENDARAAN HARUS HATI-HATI

SinergiNews – Kab. Badung, 29/04/2022. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, para pendatang dari berbagai wilayah Indonesia yang bekerja di Bali tahun ini bisa menyempatkan pulang ke kampung halamannya masing-masing. Setelah selama dua tahun mereka tidak dapat bertemu sanak saudara karena pandemi ini.

Silakan Baca Juga :  YANA OPTIMIS PERTUMBUHAN EKONOMI BANDUNG LAMPAUI JABAR

Hal itu membuat wilayah Bali menjadi lengang dan berpotensi terjadi kriminalitas pada setiap rumah yang pendatang tinggalkan. Khususnya pencurian kendaran bermotor, baik dalam maupun luar rumah.

(Foto: Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai)

Untuk itulah Satuan Binmas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memasang spanduk imbauan waspada Curanmor pada tempat strategis seputar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Spanduk itu mengingatkan masyarakat untuk selalu mewaspadai kriminalitas, khususnya Curanmor menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Silakan Baca Juga :  AKSELERASI KUALITAS SDM KUNCI PEMBANGUNAN KOTA

Kasat Binmas Iptu I Wayan Nendra mengatakan, pemasangan spanduk ini dipasang di tempat-tempat yang dengan mudah dapat dilihat oleh masyarakat. “Ada beberapa spanduk yang kita pasang pada wilayah-wilayah strategis, seperti tempat parkir dan jalur seputaran kawasan Bandara Ngurah Rai,” ujar Nendra, Jumat (29/04/2022).

Silakan Baca Juga :  ANIMO PESERTA LOMBA SUARA BURUNG TINGGI, INI KATA TAMBA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan