Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Maria Roslindi Minis (baju putih/rompi) saat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Kamis, (28/04/2022).(foto: istimewa)

PEMULANGAN KORBAN KECELAKAAN MAUT, KERABAT BUKA SUARA

SinergiNews – Kab. Sikka, 06/05/2022. Maria Roslindi Minis, salah satu kerabat korban kecelakaan maut Papua Barat pada Kamis (14/04/2022) mengungkapkan terima kasih sekaligus apresiasinya. Ungkapan ini tertujukan kepada pihak pemerintah, dalam hal ini tim Basarnas Manokwari, Ditlantas Polda Papua Barat, Satlantas Manokwari serta pihak medis RSUD Manokwari.

Apresiasi juga tertujukan kepada Drs. Dominggus Mandacan, Gubernur Papua Barat yang turun langsung ke posko identifikasi para korban untuk memberi dukungan dan penghiburan kepada keluarga korban. Selain itu, apresiasi juga tertuju ke pihak Pangdam XVIII Kasuari yang terwakili langsung oleh Mayjen TNI Gabriel Lema serta kepala suku besar Flobamora Papua Barat yang turut memberi dukungan.

Foto bersama Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo (tengah). (Foto: istimewa)

Menurut Maria, pihak perusahaan juga patut mendapat apresiasi karena kecekatan menangani proses evakuasi para korban. Sehingga pemulangan jenazah ke Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung dalam waktu yang singkat. 

Silakan Baca Juga :  PERTUMBUHAN EKONOMI HARUS DONGKRAK KESEMPATAN KERJA

Mewakili semua kerabat yang berduka, ia juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT, dalam hal ini Wakil Gubernur, Ketua DPRD NTT, serta pihak kargo yang turut berpartisipasi. Proses penyambutan jenazah di Bandara El Tari Kupang, NTT tidak lepas dari peranan pihak-pihak tersebut.

Silakan Baca Juga :  TAK BISA PERKUAT PERSATUAN, INDONESIA BISA HILANG DARI PETA

Hal inilah yang mendorong Maria untuk berjumpa langsung dengan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Kamis (28/04/2022) untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi secara langsung. Kepada awak SinergiNews, Maria juga mengatakan bahwa ia hanya ingin mengutarakan satu hal yang sangat penting baginya sebagai salah satu keluarga korban dari Kabupaten Sikka.

Silakan Baca Juga :  WASPADA, KOTA KEMBANG JADI INCARAN BANDAR NARKOBA

About Weren Taseseb

Tinggalkan Balasan