Sinergi Merketplace - simpleaja.id
(Foto: Humas Polres Tabanan)

LIBUR LEBARAN, POSYAN MUDIK LAYANI VAKSINASI WISATAWAN

SinergiNews – Kab. Tabanan, 07/05/2022. Untuk membantu percepatan vaksinasi, Sidokkes Polres Tabanan terus melakukan vaksinasi bersama dengan Puskesmas Kediri 3, Seltim 2 dan Selemadeg Barat l. Pelaksanaan kali ini berlangsung di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Operasi Ketupat Selabih, TAC Megati dan Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, . Kegiatan yang masih berlangsung dalam suasana libur Lebaran tersebut dilaksanakan dari pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WITA, Jumat (06/05/2022).

Silakan Baca Juga :  KISAH PERJALANAN COVID-19 DI KABUPATEN MATIM

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos., mengatakan, pelayanan terpadu ini dilakukan sebagai wujud sinergitas Polres Tabanan dengan instansi terkait. Adapun kegiatan dipimpin Ipda dr. Ayu Widya Utami Kasi Dokkes Polres Tabanan.

(Foto: Humas Polres Tabanan)

“Sasaran vaksinasi tahap kedua dan ketiga (booster, red) adalah Lansia dan masyarakat umum. Dari pelaksanaan Gerai Vaksin tersebut, capaian vaksinasi yang menggunakan jenis vaksin Astrazeneca pada tahap ketiga masing masing 14 masyarakat umum dan 6 dari kelompok Lansia,” lanjut Subagia.

Silakan Baca Juga :  PERINGATAN HGN 2021, SMPN 3 SECANG LUNCURKAN MADIG

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan