Sinergi Merketplace - simpleaja.id
vaksinasi
Siddokes Polres Tabanan melakukan screening pada peserta vaksinasi massal di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kab. Tabanan, Bali, Selasa (10/05/2022). (Foto: Humas Polres Tabanan)

41 ORANG TERVAKSIN, PETUGAS: WARGA PENUH ANTUSIAS

SinergiNews – Kab. Tabanan, 11/05/2022. Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 terus Polres Tabanan lakukan dengan melakukan vaksinasi massal. Seperti pada Selasa (10/05/2022), Polres kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 Dan Booster di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kabupaten Tabanan, .

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia S.Sos. menyampaikan, gerai vaksin ini adalah upaya Polres Tabanan membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal di Kabupaten Tabanan. Polres Tabanan menugaskan Tim Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) yang dipimpin Ipda dr. Ayu Widya Utami untuk melakukan vaksinasi.

Silakan Baca Juga :  JELANG LEBARAN, PELAKU INDUSTRI GERUDUK PEMKOT CIMAHI

“Personel yang bertugas sebanyak delapan orang dengan empat sebagai vaksinator dan empat operator. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat sinergitas TNI-POLRI, Pemkab Tabanan, RS, Puskesmas dan stakeholder,” ujar Subagia.

Silakan Baca Juga :  171 DAERAH SE-INDONESIA GELAR PESTA DEMOKRASI TAHUN DEPAN

Lanjutnya, gerai vaksinasi kali ini menyasar masyarakat umum, dengan menggunakan vaksin jenis AstraZeneca. Adapun capaian jumlah peserta vaksinasi hari ini sebanyak 41 orang masyarakat umum.

Silakan Baca Juga :  BATAS WILAYAH TAK JADI RINTANGAN PERANGI PROBLEM BANJIR

“Dengan rincian masing-masing tahap kesatu 1 orang. Tahap kedua 6 orang dan tahap ketiga sebanyak 34 orang,” ungkap Subagia.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan