Sinergi Merketplace - simpleaja.id
masker
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan sambutan di Gedung GGM, Kota Bandung, Rabu (18/05/2022). (Foto: Pemkot Bandung)

SOAL BEBAS MASKER, WALI KOTA: KEMBALI PADA KEYAKINAN WARGA

SinergiNews – Kota Bandung, 18/05/2022. Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terkait penggunaan masker saat ini. Bagi Yana, masker tetap menjadi pelindung diri dari paparan COVID-19.

“Saat ini, Presiden mengatakan soal kegiatan outdoor bisa membuka masker. Kita serahkan lagi kepada keyakinan masyarakat,” ujarnya di Gedung Generasi Muda, Kota BandungJawa Barat, Rabu (18/05/2022). 

Silakan Baca Juga :  TANGANI BENCANA, MASYARAKAT BISA JADI KATALISATOR

Meski demikian, Yana yang pernah terpapar COVID-19 tetap memerlukan masker sebagai pelindung diri. “Bagi orang yang pertama mengalami COVID-19, saya tetap menggunakan masker sebagai alat kesehatan saya,” ujar Yana. 

Silakan Baca Juga :  NEKAD! PEMUDA INI AMBIL SABU DEPAN MAPOLRES

Ia cukup yakin virus Corona pasti bermutasi dan penyebarannya melalui droplet. Yana berharap penggunaan masker bisa menghindari COVID-19. 

Silakan Baca Juga :  FLY OVER HAMPIR TUNTAS, KONTRAKTOR: PROGRESNYA CEPAT

Sisi lain, ia yakin situasi pandemi Kota Bandung relatif terkendali. Bahkan sudah masuk fase endemi, jika mengukur dari sejumlah indikator.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan