Sinergi Merketplace - simpleaja.id
eril
Alm. Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Instagram Emmeril Kahn Mumtadz)

KEPERGIAN ALM ERIL, PETUAH KESOLEHAN ANAK PADA ORTU

SinergiNews – Kota Bandung, 20/06/2022. Momen takziah kepada Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) atas berpulangnya sang putra sulung, Alm. Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) memasuki hari terakhir. Sejumlah tokoh nasional masih mengunjungi Gedung Pakuan Kota Bandung, seperti di antaranya Habib Luthfi bin Yahya dan Chairul Tanjung. 

Silakan Baca Juga :  PENUMPANG MEMBLUDAK, PETUGAS ANTISIPASI PELANGGARAN PROKES

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi salah satu tokoh yang bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar tersebut. Sandiaga mengatakan, kepergian Alm. Eril adalah bentuk pelajaran tentang kesolehan seorang anak kepada orang tuanya.

eril
Menparekraf Sandiaga Uno bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kota Bandung, Jabar, Minggu (19/06/2022). (Foto: Pemprov Jabar)

“Ananda Eril ini mengajarkan suatu cerita yang luar biasa tentang kesolehan seorang anak, yang baru terungkap setelah ananda Eril telah tiada. Tadi diceritakan oleh Pak Gubernur, bagaimana amalan-amalan ananda Eril sebagai anak muda yang menjadi suatu inspirasi bagi kita semua,” ujarnya. 

Silakan Baca Juga :  DEMAM BERDARAH MEREBAK, INI IMBAUAN PEMKOT KUPANG

Sandiaga juga menuturkan mengenai amalan-amalan besar yang selama hidup alm. Eril lakukan. Pertama, beliau adalah anak ahli meminta maaf kepada semua orang, bahkan kepada orang yang tidak dikenal.

Silakan Baca Juga :  GELAR PERINGATAN ISRA' MI'RAJ, RPM BANJIR DUKUNGAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan