Sinergi Merketplace - simpleaja.id
soekarno
500 pesepeda peserta even Fun Bike Tribute to Ir. Soekarno berkumpul di Jalan Ir. Soekarno, Kota Bandung, Jabar, Minggu (26/06/2022). (Foto: Pemkot Bandung)

WALKOT: BANDUNG PANTAS JADI KOTA PERJUANGAN SOEKARNO

SinergiNews – Kota Bandung, 27/06/2022. Sebanyak 500 pesepeda mengayuh sejauh 21 km melewati tempat-tempat bersejarah di Kota Bandung dalam even Fun Game Bike to Tribute Ir. Soekarno, Minggu (26/06/2022). Diawali dari Jalan Sukarno, para pesepada melewati tujuh titik peninggalan sejarah yang berkaitan dengan sang proklamator.

Silakan Baca Juga :  LIMA PULAU DI NTT BERPOTENSI BANJIR ROB

Ketujuh tempat itu antara lain Gedung Merdeka, Gedung Indonesia Menggugat, Institut Teknologi Bandung (ITB), Masjid Raya Cipaganti, Rumah Malabar, Rumah Ibu Inggit Garnasih, dan Lapas Banceuy. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan bulan Soekarno pada Juni ini.

(Foto: Pemkot Bandung)

“Lewat kegiatan ini, semoga masyarakat Kota Bandung terus mengapresiasi dan mengingatkan jejak peninggalan sejarah. Juga untuk diingat ke putra-putri kita bahwa Bandung layak menjadi Kota Perjuangan Bung Karno,” ujar Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melepas even tersebut.

Silakan Baca Juga :  POLSEK DAN KORAMIL GALAKAN VAKSINASI KE PELOSOK SELAYAR

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan