Sinergi Merketplace - simpleaja.id
mpr ri
Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat. (Foto: MPR RI)

TAHUN BARU ISLAM, DONGKRAK SPIRIT NASIONALISME

SinergiNews – DKI Jakarta, 01/08/2022. Momen Tahun Baru Islam 1444 H dapat dijadikan upaya peningkatan semangat nasionalisme anak bangsa. Peningkatan itu dilakukan agar mereka mampu menjawab berbagai tantangan zaman dalam rangka mewujudkan bangsa dan negara yang lebih baik di masa depan.

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat (Rerie) mengakui, berbagai perubahan yang terjadi di dunia saat ini memang menjadi tantangan bersama. Menurut Rerie, perubahan menuju hal yang lebih baik harus datang dari diri setiap anak bangsa, dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai kebangsaan yang telah disepakati bersama.

“Berbagai tantangan bangsa di berbagai bidang seperti ekonomi, politik, sosial dan budaya hanya mampu dijawab dengan menyatukan cara pandang kita sebagai anak bangsa dalam menjawab berbagai tantangan. Menjadi pembelajar yang baik adalah salah satu langkah yang harus segera dilakukan agar bangsa ini mampu menjawab berbagai perubahan di dunia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (31/07/2022).

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan