Sinergi Merketplace - simpleaja.id
ppm
Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana meresmikan program PPM di Kelurahan Leuwigajah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (04/08/2022). (Foto: Pemkot Cimahi)

PEMBANGUNAN RW SE-CIMAHI DIHARAP START AGUSTUS

SinergiNews – Kota Cimahi, 05/08/2022. Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di 15 Kelurahan se-Kota Cimahi, Jawa Barat secara serentak resmi dimulai. Dalam program tersebut, setiap RW dibekali Rp75 juta untuk pembangunan fisik dan non fisik di wilayahnya masing-masing.

Pada Kamis (04/08/2022), Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana meresmikan program PPM di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Ia didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

“Ini launching PPM tahun 2022 di kelurahan terakhir. Artinya sekarang 15 kelurahan sudah launching,” ujar Ngatiyana.

Ia mengatakan, semua wilayah RW di 15 kelurahan saat ini sudah memulai program pembangunan di wilayahnya masing-masing menggunakan dana PPM yang bersumber dari APBD Kota Cimahi tahun 2022. “Diharapkan awal Agustus ini setiap RW sudah melakukan pembangunan melalui PPM sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” imbuh Ngatiyana.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan