Sinergi Merketplace - simpleaja.id
persib
David Rumakiek dan Ricky Kambuaya masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang melawat ke Kota Samarinda, Kaltim. (Foto: Persib)

PERSIB VS BORNEO FC: DEBUT KAMBUAYA, MINUS ALVES

SinergiNews – Kota Bandung, 05/08/2022. Persib Bandung telah bertolak menuju Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (05/08/2022) subuh. Tim Maung Bandung akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kaltim, Minggu (07/08/2022).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, kali ini pihaknya menurunkan total 22 pemain. Di sektor kiper, Persib memarkir Fitrul Dwi Rustapa dan dan membawa tiga kiper lainnya ke Kota Samarinda, yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Pada lini belakang, ada 8 bek yang diboyong Persib, minus Henhen Herdiana yang masih sakit. Di lini tengah, ada Ricky Kambuaya yang baru bergabung bersama Pangeran Biru dan Febri Hariyadi yang telah sembuh dari cederanya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan