Sinergi Merketplace - simpleaja.id
robert rene alberts
(Foto: Persib)

TAGAR OUT MENGHUJAM, COACH PERSIB: TERLALU DINI

SinergiNews – Kota Bandung, 05/08/2022. Persib Bandung dipaksa menelan pil pahit kekalahan pada dua pertandingan awal Liga 1 musim 2022. Laga pertama kontra Bhayangkara FC, Maung Bandung ditahan imbang 2-2, dan pada partai terakhir dipecundangi Madura United 3-1.

Hasil buruk tersebut membuat sang pelatih Robert Rene Alberts menjadi sorotan. Tagar #robertout di media sosial menghujamnya, mendesak Robert untuk hengkang dari posisi pelatih.

Selain karena kekalahan tersebut, ia juga dianggap gagal membawa skuad Pangeran Biru mengangkat trofi di beberapa musim terakhir. Merespons hal ini, Robert tak terlalu memusingkan desakan tersebut.

“Sejak pertama datang ke Persib sudah ada (desakan mundur, red), banyak komentar tidak pantas, untuk itu, tidak perlu dipikirkan dan kami fokus untuk pertandingan. Kami tidak memperhati­kan internet, maaf, itu bukan bagian dari permainan kami,” ujarnya.

Pria yang juga kerap disapa Abah Obet itu pun mengatakan, ia dan manajemen menargetkan Persib lolos ke babak empat besar di pertengahan musim. Jika target tersebut tidak tercapai, ia tahu manajemen akan memantau masa depannya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan