Sinergi Merketplace - simpleaja.id
robert rene alberts
Robert Rene Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih dari Persib Bandung, Rabu (10/08/2022). (Foto: Persib)

RESMI MUNDUR, COACH PERSIB: SAYA PERGI DENGAN BANGGA

SinergiNews – Kota Bandung, 11/08/2022. Robert Rene Alberts telah resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung, Rabu (10/08/2022). Keputusan ini menyusul tuntutan Bobotoh yang menyerukan sang mantan pelatih untuk out dan aksi demonstrasi lanjutan di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat digelar pada hari yang sama.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkap, pembahasan pengunduran pelatih asal Belanda itu sudah dilakukan sejak malam sebelumnya. Umuh menyebut, pembahasan internal klub berjalan alot sehingga keputusan harus tertunda hingga esoknya.

persib
Robert Rene Alberts. (Foto: Sportim)

“Saya dari kemarin panjang lebar saya nunggu tidak datang dulu ke sini sebelum ada keputusan. Alhamdulilah jam 12.30 tadi Pak Glenn (Dirut PT PBB, red) menelepon lagi ke saya jadi Rene Alberts sudah mengundurkan diri dan sudah tidak di Persib lagi,” ujarnya, Rabu (10/08/2022) seperti dikutip Simamaung.

Umuh melanjutkan, untuk sementara posisi pelatih kepala akan diserahkan kepada asisten pelatih. Sehingga Robert sudah tidak memimpin Persib pada laga versus PSIS Semarang mendatang.

“Suratnya ada tapi tidak akan diumumkan ke mana-mana. Jadi sudah jelaslah Robert sudah mengundurkan diri, Bobotoh sudah tenang kita di manajemen juga tenang,” imbuhnya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan