cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo terancam gagal main di Liga Champions. (Foto: Tribun Jabar)

MINTA 40 JUTA, CR7 TERANCAM TAK MAIN DI CHAMPIONS

SinergiNews – Milan, 15/08/2022. Dua klub sepak bola asal Italia, Inter dan A.C. Milan menolak mengontrak Cristiano Ronaldo untuk musim panas ini. Keduanya mengaku tidak tertarik untuk memenuhi tuntutan gaji Ronaldo.

Sebelumnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menghubungi kedua klub tersebut pada akhir Juni dan awal Juli untuk menanyakan minat pada kliennya, menurut Corriere dello Sport. Jorge menyebut Ronaldo senang bergabung dengan kedua belah pihak karena sejarah dan partisipasi mereka di Liga Champions dan juga kota itu sendiri.

(Foto: Getty Images)

Penolakan dari Inter dan A.C. Milan itu menambah panjang daftar klub yang menolak bintang asal Portugal ini. Sebelumnya, Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, PSG, Juventus dan Atletico Madrid tidak mau memboyong Ronaldo ke klub mereka dengan alasan yang sama.

Jurnalis La Gazetta dello Sport, Tancredi Palmeri berpendapat, jika Ronaldo sangat ingin bermain di Liga Champions, ia harus menurunkan gajinya ke angka 10 juta euro per musim. Menurutnya, usia CR7 yang sudah gaek membuat para klub tidak mau menggaji Ronaldo sebesar 40 juta euro per musim.

“Apabila dia memotong gajinya saat ini menjadi 10 juta euro setelah (dipotong, red) pajak, setidaknya salah satu klub di sana akan berubah pikiran. 40 juta euro per tahun untuk CR7 itu terlalu banyak,” ujar Palmeri.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan