Sinergi Merketplace - simpleaja.id
benjamin mendy
Bek Manchester City Benjamin Mendy. (Foto: Transfermarkt)

BAGAI BARANG SEKALI PAKAI, BEK CITY TIDURI 10 RIBU WANITA

SinergiNews – Chester, 20/08/2022. Bek Manchester City, Benjamin Mendy tengah disidang atas kasus pemerkosaan yang ia lakukan bersama rekannya, Louis Saha Mattuire. Keduanya diketahui memperkosa banyak wanita di kediamannya dalam rentang waktu 2018-2021.

Dalam persidangan Mendy di Pengadilan Chester Crown, Inggris, salah satu dari tujuh korbannya menyebut, pemain asal Prancis itu mengaku sudah meniduri 10 ribu perempuan. Mendy bahkan terkesan bangga dengan “prestasi”-nya tersebut.

benjamin mendy
(Foto: AP)

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Jangan kasih tahu siapapun, dan kamu bisa datang ke sini tiap malam’. Seolah-olah itu sebuah ‘privilege‘ untuk berhubungan seks dengannya,” ujar korban tersebut yang masih berumur 20 tahun, seperti dilansir oleh Detik Sport.

Mendy juga melakukan perbuatan bejatnya dengan brutal. Ia disebut mengunci korbannya di sebuah ruangan dan memperkosanya beberapa kali dan merebut HP korbannya. Karenanya, iapun dicap sebagai predator seks.

Silakan Baca Juga :  INILAH SOSOK PELAKU PENCABULAN BOCAH DI MAJALENGKA

Sementara itu, pengacara Timothy Cray QC mengatakan, Mendy dan Mattuire memang berencana memperkosa banyak perempuan. Hal itu terungkap berkat keterangan 13 saksi yang memberi bukti.

Silakan Baca Juga :  HASIL DRAWING PIALA DUNIA 2022, ADA GRUP NERAKA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan