Sinergi Merketplace - simpleaja.id
festival hut ri
Suasana festival merayakan HUT RI ke-77 di RT 09/07, Kel. Utama, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jabar, Minggu (21/08/2022). (Foto: Asnawi Sinergi)

FESTIVAL HUT RI, DORONG SPIRIT MERDEKA DAN KEBANGSAAN

SinergiNews – Kota Cimahi, 22/08/2022. Warga RT 09/07 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat menggelar festival perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022, Minggu (21/08/2022) siang. Kegiatan ini dimeriahkan dengan beragam kegiatan sebagai upaya memupuk jiwa nasionalisme bagi generasi bangsa.

Silakan Baca Juga :  WARTAWAN BERDUKA, DISKOMINFO BERI HARAPAN PALSU SOAL UKW

Ketua RT 09 Maman Buyaman sebagai penanggungjawab kegiatan menyampaikan, kegiatan ini pihaknya laksanakan dengan mandiri melalui dorongan warga sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI. “Antusias warga RT 09 sangat luar biasa meski dengan kegiatan yang sederhana namun tidak mengendorkan semangat warga,” ucap Maman pada SinergiNews.

festival hut ri
(Foto: Asnawi Sinergi)

Hal senada dikatakan Titin Supartini, aktivis perempuan yang dipercaya untuk mengkoordinasikan kegiatan. “Saya ucapkan terimakasih kepada warga atas antusias serta kepada ketua RT 09 yang telah mempercayai saya dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Silakan Baca Juga :  CIMAHI KENA IMBAS BILA SESAR LEMBANG MENGGUNCANG

About Asnawi Sinergi

Tinggalkan Balasan