Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bola
Tangkapan video viral seorang perempuan yang menjemput suaminya yang sedang bertanding sepak bola di Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, belum lama ini. (Foto: Tangkapan layar).

PEMAIN BOLA DIJEMPUT PAKSA ISTRI, SEMPAT DISORAKI PENONTON

SinergiNews – Kab. Cilacap, 01/09/2022. Video seorang pria yang dijemput istrinya saat tengah bermain sepak bola antar kampung (Tarkam) menghebohkan warganet. Peristiwa itu diketahui terjadi saat acara perayaan HUT Kemerdekaan RI di lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, belum lama ini.

Silakan Baca Juga :  AKMAL SOUMENA PIMPIN ORMAWA NEGERI LIMA AMIHENA

Aipda Imam AS, anggota polisi yang bertugas mengamankan pertandingan membeberkan, perempuan itu diketahui sudah melarang suaminya untuk bermain sepak bola dengan alasan tertentu. Namun pria tersebut diduga tetap kekeuh bermain bola.

Silakan Baca Juga :  DEWAN: FLY OVER JANGAN SAMPAI DIKERJAKAN SEENAKNYA

“Istri pemain ini masuk ke lapangan dan mengajak suaminya keluar lapangan untuk tidak bermain sepakbola,” tambahnya. ungkap Imam, Rabu (31/08/2022), melansir Kompas.com. Pertandingan sempat terhenti sejenak, tetapi kembali berlanjut setelah suami istri itu keluar lapangan.

Silakan Baca Juga :  LANTIK KEPSEK SE-KAB MAGELANG, INI PESAN BUPATI ZAENAL

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan