Sinergi Merketplace - simpleaja.id
anime
Ilustrasi anime. (Foto: Efek Revisi)

12 GIM ANIMASI TERBAIK 2022, WIBU BISA COBA!

SinergiNews – ARTIKEL. Gim adalah salah satu hiburan yang paling diminati untuk menghilangkan penat, walaupun hanya sesaat, setidaknya pikiran bisa tenang. Gim bertema animasi ala Jepang menjadi salah satu genre gim yang menjadi favorit terutama bagi pencinta anime (Wibu) di tahun ini.

Tahukah kamu, bermain gim bertema animasi bisa menggugah semangat dalam beraktivitas. Bermain gim jadi seru apalagi dengan tema-tema anime populer terbaru, yang selalu datang tanpa henti. Inilah 10 gim bertema anime yang wajib dicoba wibu!

1. Genshin Impact

gim animasi
Genshin Impact. (Foto: Jabarekspres)

Gim yang menghadirkan karakter Kyaa Eula ini sudah tidak asing bagi pecinta anime. Genshin Impact yang merupakan buatan developer miHoYo ini populer di kalangan gamer di seluruh dunia.

Silakan Baca Juga :  RAFFI BUKA SUARA SOAL VIDEO SYUR MIRIP NAGITA

Gim ini sering menjadi konten seru dan menarik dari para Youtuber ataupun Streamer di berbagai platform. Genshin Impact yang bergenre action Role Playing (RPG) ini memiliki daftar karakter yang dapat dimainkan (playable character) yang bisa menjadi pusat perhatian gamer, baik itu pria maupun wanita.

2. Ni No Kuni: Cross Worlds

gim animasi
Ni No Kuni: Cross Worlds. (Foto: Twitter @ninokuni_global

Ni No Kuni: Cross Worlds yang rilis bulan Mei 2022 lalu ini bergenre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG), dan sudah mulai bisa dimainkan di PC. Sebelumnya, gim ini masih dimainkan di mobile, iOS, maupun Android.

Silakan Baca Juga :  PESULAP MERAH BANJIR SUPPORT, PDSI TAK AMBIL PUSING

Gim ini bisa dimainkan secara gratis, ditemani fitur gacha dan microtransaction. Ini yang perlu dilakukan pemain untuk mendapatkan item tertentu.

3. Toram Online

gim animasi
Toram Online. (Foto: Steam)

Toram Online dapat dimainkan di Android, iOS, dan juga PC. Versi PC yang terbaru ini, diumumkan melalui live streaming yang bisa diakses tanpa VPN dan emulator.

Silakan Baca Juga :  MENGENAL MUSIK TRADISIONAL BALI (BAGIAN 3)

Dalam gim ini, pemain menyatukan potongan-potongan dunia yang tersebar ke segala penjuru yang hancur berkeping-keping akibat bencana alam. Para dewa melakukannya secara terburu-buru, sehingga dunia tampak aneh seperti mosaik. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Mainkan saja gim-nya!

About Yuliarti Selli

Tinggalkan Balasan