Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pedagang bakso
Pemotongan Tumpeng Anniversary ke 3 KPBN Korwil Medan oleh Sekcam Tanjung Morawa H. Ibnu Hajar S.Sos. (Foto: Septian Sinergi)

PEDAGANG BAKSO DIDORONG DAFTAR JAMINAN SOSIAL

SinergiNews – Kab. Deli Serdang, 13/09/2022. Komunitas Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan merayakan Anniversary ke-3 tahun, di Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (13/09/2022). KPBN Korwil Medan juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta penggalangan koin peduli.

Ketua KPBN Korwil Medan, Febriyan Alvin Nugroho dalam sambutannya menuturkan, pihaknya akan mengembangkan sayap ke daerah-daerah agar masyarakat umum dapat mengenal mereka. “Uniknya padahal kami pengurus di Kota Medan tapi acaranya di Kabupaten Deli Serdang, semoga tercipta sinergitas baik,” ujar Febriyan.

pedagang bakso
Ketua Korwil KPBN Medan Febriyan Alvin Nugroho Penyerahan Plakat Cenderamata kepada pemilik ‘warung bakso Pakde’ H. Suratno. (Foto: Septian Sinergi)

Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Acara Mujiono dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyadari masih banyak anak-anak yatim piatu di lingkungan setempat. “Semoga donasi dari sponsor maupun dari siapa pun agar menjadi amal dan bekal di akhirat nanti,” harap Mujiono.

Silakan Baca Juga :  KONTRA BALI UNITED, PERSIB TERANCAM MAIN TANPA BOBOTOH

Sementara itu, Sekretaris Camat H. Ibnu Hajar S.Sos., M.Pd. dalam sambutannya berharap agar semua pedagang yang tergabung dalam KPBN didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan. “Ketika ada apa-apa yang berkaitan dengan pekerjaan, maka bisa di-cover karena sampai saat ini kita tak tahu apa yang terjadi ke depan,” kata Ibnu dengan penuh semangat.

Silakan Baca Juga :  DAFTAR LENGKAP POS MUDIK DI BANDUNG, KUY CATAT!

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan