guru
Tangkapan layar video yang memperlihatkan sejumlah guru yang dihukum muridnya karena terlambat datang ke sekolah. (Foto: Liputan6.com)

UNIK! TELAT DATANG KE SEKOLAH, GURU DISETRAP MURID SENDIRI

SinergiNews – DKI Jakarta, 16/09/2022. Siswa yang terlambat masuk sekolah biasanya akan disetrap oleh dengan berbagai hukuman, seperti membersihkan halaman sekolah, menghormat bendera dan lainnya selama waktu yang ditentukan. Tapi yang terjadi di sekolah yang satu ini sungguh berkebalikan dengan kebiasaan yang ada.

Melansir Liputan6.com, akun TikTok @bohay91830 baru-baru ini memposting sebuah video berdurasi 24 detik yang memperlihatkan beberapa orang guru yang tidak bisa memasuki gerbang karena terlambat. Mereka terpaksa menunggu giliran pemeriksaan oleh murid mereka sendiri perihal keterlambatan datang ke sekolah.

Silakan Baca Juga :  ORIENTASI SEKS DIPERTANYAKAN, MABA FH UNHAS: NO COMMENT

Para pengajar yang datang setelah bel masuk berbunyi itu ditahan langsung oleh OSIS. Mereka tidak segan menindak para guru juga pegawai sekolah yang terlambat, memfoto dan mencatat nama bersangkutan serta ditanya alasan keterlambatannya seperti halnya yang dialami murid.

Silakan Baca Juga :  PUTUS CINTA, PRIA INI NEKAT TIDUR DI TENGAH JALAN RAYA

Diperlakukan seperti itu, para guru seolah bernostalgia saat masih bersekolah dulu. Bahkan ada guru yang memanfaatkan momen tersebut untuk tahu bagaimana rasanya di posisi murid yang terlambat dan harus menerima hukuman.

Silakan Baca Juga :  DIDUGA GANGGUAN JIWA, WANITA PARUH BAYA NAIK TIANG LISTRIK

β€œGapapalah sekali skali kita diposisi mereka yang kita berikan hukuman kalo telatπŸ˜…πŸ˜…. Ga dibukakan gerbang selama pembiasaan berakhir,” ungkap caption dalam video.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan