kuntilanak baliho bandung
Sosok kuntilanak berdiri di atas baliho di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jabar, baru-baru ini. (Foto: Detikcom)

SUDAH LENYAP, FAKTA SOSOK KUNTILANAK BALIHO BANDUNG TERKUAK

SinergiNews – Kota Bandung, 03/09/2022. Baru-baru ini, viral sosok kuntilanak yang berdiri di atas sebuah baliho di Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Dipatiukur. Kehadiran makhluk halus berwujud wanita berambut panjang berbaju putih itu sempat membuat warga resah dan merasa ngeri.

Silakan Baca Juga :  PRIHATIN, FISIP UNDANA KESULITAN DAPAT RUANG KULIAH LAYAK

Namun, kini warga tidak perlu khawatir karena petugas Satpol PP Kota Bandung sudah melenyapkan sosok kuntilanak tersebut. Penampakan baliho itu kini sudah kembali seperti semula.

‘Kuntilanak’ Lenyap, Begini Penampakan Baliho di Bandung Sekarang
Kondisi baliho di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jabar usai pengusiran sosok kuntilanak di atasnya yang meresahkan warga dan pengguna jalan. (Foto: Detikcom)

Adapun sosok kuntilanak ini adalah boneka yang bentuknya menyerupai wujud hantu perempuan alias kuntilanak berbaju putih. Boneka menyeramkan tersebut bertengger di baliho karena memang ada promosi film horor.

Silakan Baca Juga :  PETAHANA TERKESAN INGIN LABRAK ATURAN, BUPATI: JANGAN MAIN-MAIN

Namun pada Minggu (01/09/2022), petugas Satpol PP tidak hanya melenyapkan sosok kuntilanak tersebut. Mereka juga menghapus gambar film horor yang terpampang pada baliho di Kota Bandung itu.

Silakan Baca Juga :  KEJAR TARGET, WARGA DIBUJUK IKUT VAKSINASI AGAR SEHAT

“Petugas telah menurunkannya,” ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kota Bandung, Yayan Ruyandi.

About Afifah Amani

Check Also

PDAM PEMALANG BERKURBAN

SinergiNews, Pemalang Jateng –  Perumda [Perusahaan Umum Daerah] Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membagikan …

Tinggalkan Balasan