Sinergi Merketplace - simpleaja.id
javier roca
Pelatih Arema FC Javier Roca berlutut dan tertunduk mendoakan para korban Tragedi Kanjuruhan di lapangan Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jatim, (Foto: Antara)

KEKALAHAN BERUJUNG TRAGEDI, COACH AREMA HANCUR MENTAL

SinergiNews – Kota Malang, 04/10/2022. Pelatih Arema FC, Javier Roca tida mampu menahan tangisnya saat menceritakan Tragedi Kanjuruhan, Sabtu (01/10/2022). Roca menjadi saksi mata saat kerusuhan yang menewaskan 125 orang itu terjadi.

Sambil menangis, ia menceritakan peristiwa yang ia saksikan pada malam kelam tersebut, termasuk momen suporter yang meninggal di pelukan pemain. “Saya hancur secara mental, saya merasakan beban yang sangat berat, bahkan tanggung jawab,” ungkapnya, seperti dilansir Kompas.com.

Lanjut Roca, hasil memerintahkan dan menentukan apa yang terjadi di akhir. Ia menyebut andaikata laga Arema FC vs Persebaya Surabaya berakhir imbang, hal ini tidak akan terjadi.

Silakan Baca Juga :  PARTAI FINAL SOT CUP II PEREBUTKAN TROFI BERDESAIN UNIK

Roca menambahkan, pemain Arema dan Aremania punya hubungan sangat dekat. Ia mengaku melihat kejadian memilukan di ruang ganti pemain.

Silakan Baca Juga :  DAERAH PERBATASAN CERMIN KEJAYAAN PEMBANGUNAN NEGARA

“Saya pergi ke ruang ganti, dan beberapa pemain tetap berada di lapangan. Ketika saya kembali dari konferensi pers, saya menemukan tragedi dan kasus di dalam stadion,” kisah Roca.

Silakan Baca Juga :  DUKUN GELAR RITUAL AGAR INDONESIA TAKLUKKAN THAILAND

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan