Sinergi Merketplace - simpleaja.id
teddy minahasa
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa (tengah) menunjukkan barang bukti saat jumpa pers pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu di Mapolres Bukittinggi, Sumbar, Sabtu (21/05/2022) lalu. (Foto: ANTARA FOTO)

TERJERAT NARKOBA, TEDDY MINAHASA DIJEBAK PEMBELI SABU

SinergiNews – DKI Jakarta, 15/10/2022. Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa membantah keterlibatannya sebagai pengguna atau pun penjual narkoba jenis sabu. Namun, Teddy menyatakan menghormati proses hukum yang akan ia jalani.

Ia menyampaikan bantahan tersebut melalui keterangan tertulis pada Jumat (14/10/2022) malam. Teddy menjelaskan kronologinya dituding positif narkoba dan menggelapkan sejumlah barang bukti sabu.

teddy minahasa
Eks Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa. (Foto: Manadopost)

Menurutnya, ia dinyatakan positif narkoba pada Kamis (13/10/2022), dalam pemeriksaan oleh Divisi Propam Polri. Teddy berdalih, hasil tersebut terjadi karena ia sempat mendapatkan perawatan medis.

Silakan Baca Juga :  IBU NEKAT BACOK ANAK KANDUNGNYA DI ACEH UTARA

“Saya menjalani tindakan suntik lutut, spinal, dan engkel kaki pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 jam 19.00 di Vinski Tower, oleh dr. Deby Vinski, dr. Langga, dr. Charles, dr. Risha, dan anastesi (bius total) oleh dr. Mahardika selama 2 jam,” ujar Teddy, sebagaimana dikutip Tempo.co.

Ia juga menyatakan menjalani perawatan akar gigi di RS Medistra pada Kamis, (13/10/2022) oleh drg. Hilly Gayatri dan tim dokter, serta mendapatkan suntikan bius selama tiga jam. Usai menjalani perawatan gigi, Teddy menyatakan datang ke Mabes Polri untuk mengklarifikasi tuduhan membantu mengedarkan narkoba.

Silakan Baca Juga :  CAPAIAN VAKSINASI GEMILANG, WALI KOTA: BERKAT PERSATUAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan