Seorang wanita memeluk sapi. (Foto: Veganfeministnetwork)
Seorang wanita memeluk sapi. (Foto: Veganfeministnetwork)

WANITA NIKAHI SAPI: SAYA YAKIN DIA SUAMI SAYA

SinergiNews – Kratie, 29/10/2022. Khim Kang (74), seorang wanita nikahi seekor sapi atas keyakinan bahwa hewan itu adalah reinkarnasi dari suaminya yang sudah meninggal. Hal itu terungkap dari sebuah video yang menunjukkan “kebahagiaan perkawinan” Khim dengan sapi di rumahnya di provinsi timur laut Kratie, Kamboja.

Melansir The Sun, wanita nikahi sapi itu yakin sang sapi memiliki karakter yang sama dengan suaminya yang sudah meninggal. Meskipun video itu tidak menampilkan pernikahan tersebut, beberapa penduduk desa mengaku telah menghadiri resepsi pernikahan Khim.

Khim Kang (74) memeluk sapi yang ia nikahi. (Foto: Reuters)
Khim Kang (74) wanita nikahi sapi, memeluk sapi yang ia percaya sebagai reinkarnasi suaminya. (Foto: Reuters)

Adapun sang sapi saat ini tinggal dalam rumah satu lantai bersama Khim Kang. Wanita ini memandikannya dengan benar dan membiarkannya tidur di bantal yang sama dengan suaminya yang sudah meninggal setahun sebelumnya, yang bernama Tol Khut.

Silakan Baca Juga :  NEGARA G7 HARAPKAN RI 1 JADI JURU DAMAI RUSIA-UKRAINA

Menurut Khim, arwah suaminya bersemayam dalam sapi ini ketika masih kecil. Dulu, sapi ini pernah menjilati rambut dan lehernya, serta kemudian menciumnya seperti yang biasa dilakukan almarhum suaminya.

Silakan Baca Juga :  BALLON D'OR 2022 APRESIASI PESEPAKBOLA AKTIVIS KEMANUSIAAN

Wanita nikahi sapi ini pun yakin bahwa sapi ini adalah suaminya yang dilahirkan kembali. “Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan sama persis dengan yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup,” ujar Khim kepada Reuters.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Check Also

Focus Group Discution Unpatti Bersama Empat Universitas Asal Korea

DEMI PENGEMBANGAN PENDIDIKAN UNPATTI MENGGANDENG PERGURUANG TINGGI NASIONAL DAN INTERNASIONAL

SinergiNews-Ambon, 22/09/2023. Universitas Pattimura (Unpatti) telah berkolaborasi dengan beberapa Universitas di Indonesia Timur serta Universitas …

Tinggalkan Balasan