Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Pos PP yang di duga kerap di jadikan sebagai tempat transaksi narkoba di wilayah Sicanang Belawan. Sabtu, 03/12/2022. (Foto : Istimewa)
Pos PP yang di duga kerap di jadikan sebagai tempat transaksi narkoba di wilayah Sicanang Belawan. Sabtu, 03/12/2022. (Foto : Istimewa)

KERAP DI JADIKAN LOKASI TRANSAKSI NARKOBA, WARGA MINTA WALKOT MEDAN BONGKAR POS OKP SICANANG

“Di sini memang sering ada jual beli narkoba, kami masyarakat gak berani karna takut mereka nekat, apalagi kan di pos ormas”, ucap warga.

Lanjutnya, ” Maunya Pak Walikota Medan suruh bongkar aja Pos ormas ini bang. Daripada di jadikan sarang narkoba kan merusak masyarakat”, sambungnya.

Terkait penggrebekan ini, awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada Kepala Lingkungan 12 Sicanang Belawan, Rifin.

Silakan Baca Juga :  WANITA TEMANGGUNG CURI MOTOR TEMAN, BEGINI DALIHNYA

“Memang sesuai peraturan Walikota Medan terkait dengan bangunan dilahan RTH tidak diperbolehkan, jika ada harus dibongkar dan dihancurkan. Apalagi bangunan tersebut acap kali di jadikan sebagai lokasi transaksi narkoba, kan jadi buat resah masyarakat”, ujar Rifin.

“Sesuai Peraturan Walikota Medan No.16 Tahun 2021 tentang Penyediaan Ruang Terbuka Hijau pada Setiap Persil Bangunan di Kota Medan. Jelas Pos PP Sicanang ini melanggar Perwalkot Medan No.16 Tahun 2021 tersebut”, sambungya.

Silakan Baca Juga :  INI TUNTUTAN PESERTA ARISAN REMORU DAN ANTARIKSA PADA PN

Warga juga meminta Walikota Medan Bobby Nasution agar segera mengerahkan aparatur pemerintahannya. Untuk segera mengambil tindakan pada Pos PP Sicanang lingkungan 12 Belawan, ujar warga.

Silakan Baca Juga :  HUTAN TELAH BERUBAH, UU KSDAE SEGERA DIREVISI

Di sisi lain, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawam AKP Herisom Manullang juga membenarkan bahwa Sabtu telah melakukan penggrebekan di lokasi Pos PP Sicanang lingkungan 12 Belawan.


Jurnalis : Septian Hernanto
Editor : Adriana Nuraini

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan