Plt Bupati Pemalang Lantik Dewas Baru Perumda Tirta Mulia

     Pemalang Jateng, SinergiNews – Baru-baru ini telah diselenggarakan di Ruang Pojok Sekda [Sekretaris Daerah], Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang Mansur Hidayat telah resmi melantik Dewan Pengawas [Dewas] Perumda [Perusahaan Umum Daerah] Air Minum Tirta Mulia, beberapa waktu yang lalu. 

     Dalam pelantikan tersebut, Plt Bupati Pemalang menyampaikan beberapa pesan khusus untuk dewan pengawas, agar kedepannya dapat bekerjasama dengan jajaran direksi PDAM, serta dapat meningkatkan PAD [Pendapatan Asli Daerah]. “Saya titip pesan kepada dewas yang baru saja dilantik ini, agar bekerjasama dengan direksi. Fungsi dari dewan pengawas yang baru tidak hanya mengawasi tetapi juga dapat memajukan perusahaan daerah tersebut serta dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Semoga adanya kebersamaan ini, maka kedepan perusahaan semakin maju,” Urai Plt Bupati Pemalang.

Silakan Baca Juga :  JOKOWI DORONG PERTAMINA DAN PLN LAKUKAN HAL INI

     Untuk dapat diketahui, dewan pengawas yang telah dilantik berjumlah 3 [tiga] orang. Dengan komposisi sebagai berikut, 1 [satu] Orang wakil dari pemerintah daerah adalah, Mohammad Sidik dan 2 [dua] orang dari masyarakat umum atau sipil, yaitu Muhammad Mustafid dan Sarwo Edy.

Silakan Baca Juga :  UMKM DIDORONG IKUT BELA PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH

     Jajaran dewan pengawas yang baru ini, diharapkan mampu menjalankan peran semaksimal mungkin dan sebagaimana mestinya. “Saya sangat berharap dewas dapat bekerja optimal menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) melaksanakan pengawasan kepada direksi. Kemudian, dewas juga harus memberikan nasihat-nasihat ke direksi agar menjalankan kepengurusan perusahaan,” Tukas Plt Bupati, Mansur Hidayat.

     Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi, memberikan support dan apresiasinya kepada para dewas yang baru dilantik tersebut. “Pertama saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya dewas yang baru ini. Tentunya kami, jajaran direksi menunggu arahan dan masukkan dewas selaku kepanjangan tangan dari KPM. Adanya dewas yang baru ini, kami pastikan akan bersinergi, supaya pelayanan terhadap pelanggan semakin membaik dan memperoleh predikat pelayanan prima,” Tandasnya.      [Siti Mu’Tamimah]

About Satriyo Adie Sinergi

Tinggalkan Balasan