Pelatihan Jurnalistik Warga. Yayasan Plan Indonesia, Predikt dan LSM KOMPAS bersama Diskominfo Kabupaten Cianjur.

Diskominfo Cianjur Bersama Yayasan Plan Gelar Pelatihan Jurnalistik Warga

SinergiNews – Kab Cianjur. Yayasan Plan International Indonesia (YPII) menginisiasi penyelenggaraaan pelatihan jurnalistik warga sebagai implementasi Pilar Pokja Pelibatan Masyarakat di Aula Gedung Bapperida Kabupaten Cianjur. Kegiatan yang dikerjasamakan dengan Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Cianjur ini, pada Kamis, 26 Januari 2023, menghadirkan para pemateri dari Yayasan Plan, Diskominfo, Predikt dan LSM KOMPAS (Koordinat Masyarakat Pejuang Aspirasi).

Silakan Baca Juga :  DAERAH TERPENCIL ACEH UTARA MENJADI FOKUS PENDIDIKAN

Asal peserta yang menjadi undangan pada kegiatan ini, terdiri dari para admin media sosial di 16 kecamatan se-Kabupaten Cianjur, perwakilan relawan dari LSM KOMPAS, perwakilan relawan Tagana, perwakilan relawan BPBD dan perwakilan relawan IKP Diskominfo. Agenda ini bertujuan untuk peningkatan pemanfaatan media sosial sebagai jendela informasi kegiatan pemerintah daerah, terutama yang berkaitan dengan bencana gempa Cianjur.

Silakan Baca Juga :  PEMKOT BANDUNG PERKUAT KEAHLIAN PEJABAT FUNGSIONAL

Acara yang berlangsung dari pukul sembilan pagi hingga pukul empat sore ini, dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs Cecep Dicky Haryadi yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Heri Kurniawan SS.

Silakan Baca Juga :  BADAI SALJU IRINGI KEMENGANAN TIPIS MANCHESTER CITY

About Redaksi

Check Also

PDAM PEMALANG BERKURBAN

SinergiNews, Pemalang Jateng –  Perumda [Perusahaan Umum Daerah] Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membagikan …

Tinggalkan Balasan