Sinergi Merketplace - simpleaja.id

Relawan Lakukan Pembuktian “Ketajaman” Aplikasi “Piso Dapur”, Ini Hasilnya …

“Saya langsung sebarkan informasi “ketajaman” aplikasi Piso Dapur ke grup relawan. Dan menyarankan teman-teman yang ada di group untuk tidak ragu menyebarkannya kepada masyarakat. Selain itu saya arahkan juga agar tidak lupa membuat umpan balik sesuai arahan-arahan saat pelatihan. Tak lupa saya juga berterima kasih kepada Yayasan Plan, Predikt, LSM KOMPAS dan Diskominfo Kabupaten Cianjur yang telah memberikan pelatihan serta sosialisasi yang bermanfaat,” ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Silakan Baca Juga :  SID BONGKAR MENTAL BLOCK PARA PEMUDA SUMBA

Platform PISO DAPUR

Sandi Mahardi MKom sebagai Statistisi Ahli Muda pada Bidang Statistik Diskominfo Kabupaten Cianjur pada kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Jurnalistik Warga memberikan materi pengenalan aplikasi PISO DAPUR. Sebuah aplikasi digital yang dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Silakan Baca Juga :  DITERIAKI BEGAL OLEH TEMAN, PRIA TEWAS DIAMUK MASSA
Tampilan Aplikasi Piso Dapur, untuk masuk tautan, bisa klik langsung pada gambar.

“PISO DAPUR merupakan kepanjangan dari Pusat Informasi dan Koordinasi Data Gempa Cianjur. Aplikasi ini dapat digunakan oleh warga untuk mendapatkan atau meminta bantuan serta berbagai informasi lain yang diperlukan. Kami harap semua masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi ini, ada 9 layanan yang tersedia. Diantaranya dashboard spasial yang memuat berbagai informasi, permohonan bantuan logistik, aduan masyarakat dan hotline, kontak darurat, desk relawan, info gempa terkini, laporan kegiatan dan donasi, berita, juga rehabilitasi rumah. Semua itu dapat diakses melalui https://pisodapur.jabarprov.go.id/,” pungkasnya.***

Silakan Baca Juga :  RAKOOR BAPEMPERDA BERSAMA TIM PENYUSUN PERDA

Reporter/Editor: Fitri Kurniawati

About Redaksi

Tinggalkan Balasan