Sinergi Merketplace - simpleaja.id

DAFFASYA SINIK : PEMUDA PERINDO SUMUT AKAN BERKONTRIBUSI PADA 2024

SinergiNews-Medan, 17/03/2023. Daffasya Sinik SH, Sekretaris Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara, menyebutkan bahwa seleb tiktok Andry Leonaire resmi bergabung ke partai Perindo. “Hari ini secara resmi, Pemuda Perindo Sumut menerima kehadiran sosok Andry Leonaire yang multitalenta. laki-laki yang punya hampir setengah juta followers dan memiliki konten yang sangat mengedukasi masyarakat” ujar Daffa Sinik S.H.

Daffasya menyebutkan, ini menjadi langkah besar perindo Sumut dalam mengoptimalisasi kerja pemuda pada pemilu 2024 yang akan datang. “Saya yakin dan percaya, Partai Perindo Sumut siap menghadapi gelombang pada 2024 mendatang. Dan kami pemuda Perindo sudah menyatakan diri untuk siap memenangkan dan bawa kapal ini menuju 5 besar ,” ucap Daffa.

Silakan Baca Juga :  BANJIR MELANDA, DEMOKRAT ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN

Saat mewawancarai pada Kamis (16/03/2023), selebgram asal Sumatera Utara Andry Leonaire sangat senang bisa bergabung ke partai Pemilik MNC Media tersebut. “Saya sangat senang dan bangga, karena partai perindo adalah partai yang menampung segala aspirasi dan etnis suku budaya. Apalagi Daffasya bersama seluruh pengurus dan simpatisan dengan senang hati menerima Andry dengan senang hati.

Sudah saatnya kita kerja sama bahu membahu menangkan perindo. Dan saya akan segera konsolidasikan ke teman teman sekalian terutama para kader seluruh pengurus pemuda perindo, ” ucap Andry.

Ucapan Selamat Oleh Ketua Umum Partai Perindo Indonesia Hary Tanoesoedibjo (HT)

Dalam kesempatan yang berbeda pada pelantikan Pemuda Perindo yang lalu, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat atas pelantikan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Muhammad Daffasya Putra Adnan Sinik sebagai Ketua dan Sekretaris DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara. Pelantikan tersebut berlansung di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (14/3/2023) lalu.

Silakan Baca Juga :  KOMNAS HAM BEBERKAN FAKTA SOAL KERANGKENG TERBIT

Pantauan awak media SinergiNews melalui Medsos Hary Tanoesoedibjo (HT), terlihat mengupload dan memberikan selamat. “Saya ucapkan selamat kepada Bang Taripar dan Daffasya sebagai Ketua dan Sekretaris Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara,”. Ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (17/3/2023).

Silakan Baca Juga :  TARGET PAJAK DAERAH KOTA CIMAHI TAHUN 2022 TERLAMPAUI

HT berpesan kepada Taripar dan Daffasya agar Pemuda Perindo di Sumut menjadi bagian yang penting dalam membangun Partai Perindo. salah satu Parpol yang bernomor urut 16 oleh KPU pada Pemilu 2024 mendatang.

“Agar Partai Perindo tidak hanya terkenal oleh masyarakat Sumatera Utara, tapi juga di sukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Saya yakin, Pemuda Perindo bisa menjadi sumber yang penting bagi pencalegan. Saya ucapkan selamat sekali lagi, dan selamat bekerja,” jelas HT.

“Salam Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” pungkas HT.

Jurnalis : Septian Hernanto

Editor : Sehe Tamalene

About Sehe Sinergi

Tinggalkan Balasan