Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Penggalan surat pernyataan vaksinasi anak yang tuai kontroversi di salah satu SD di Kec. Sukahaji, Kab. Majalengka. (foto: Jaenal Sinergi)
Penggalan surat pernyataan vaksinasi anak yang tuai kontroversi di salah satu SD di Kec. Sukahaji, Kab. Majalengka. (foto: Jaenal Sinergi)

POLEMIK SURAT PERNYATAAN VAKSINASI ANAK DI MAJALENGKA

SinergiNews – Kab. Majalengka, 15/01/2022. Viral polemik yang menyebar pada kalangan masyarakat saat ini oleh adanya isu prasyarat untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi para siswa SD wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Polemik ini menuai kontroversi tengah masyarakat.

Silakan Baca Juga :  SEWA NUNGGAK 18 TAHUN, TANAH ASET PEMKOT DIPAGAR

Bagaimana tidak, untuk melaksanakan program itu, sebagian orang tua murid mendapatkan surat pernyataan, yang isinya membuat mereka merasa terkejut. Menurut penuturan salah satu wali murid kepada awak media SinergiNews, Sabtu (15/01/2022), pihak sekolah seakan-akan memaksa sang anak untuk vaksinasi.

Silakan Baca Juga :  ANGKA PECANDU NARKOBA MEROKET SELAMA PANDEMI

Keesokan harinya, mendatangi kepala sekolah (Kepsek) tempat anaknya menuntut ilmu. Setelah menghadap, wali murid ini mempertanyakan maksud dan tujuan surat pernyataan tersebut. Sayang sekali, pihak sekolah seakan menutup mata dan memberikan keterangan bahwa surat tersebut tidak Kepsek ketahui.

Silakan Baca Juga :  PENERTIBAN KABEL, SEKDA BANDUNG: PEKAN DEPAN HARUS BERES

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan