Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Tri Adhianto sedang memberikan sambutannya pada acara Jumatan Keliling, Sabtu (21/01/2022). (Foto: Humas Pemkot Bekasi)
Tri Adhianto sedang memberikan sambutannya pada acara Jumatan Keliling, Sabtu (21/01/2022). (Foto: Humas Pemkot Bekasi)

ADUKAN LAYANAN PEMKOT BEKASI, WARGA BISA KONTAK TRI

SinergiNews – Kota Bekasi, 22/01/2022. Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan rutinitasnya, Jumatan keliling, yaitu mendatangi masjid wilayah Kota Bekasi untuk berinteraksi langsung dan mendengarkan keluhan warga. Jumatan Keliling kali ini bertempat Masjid Darussalam, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (21/01/2022).

Silakan Baca Juga :  SATU RUMAH WARGA SEUNUDDON LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, siapapun masyarakat yang melakukan pengaduan seputar pelayanan Kota Bekasi, ia siap merespon pengaduan masyarakat lewat Instagram pribadi miliknya @mastriadhianto. “Bagi siapa saja yang ingin sharing, atau melakukan pengaduan seputar layanan Pemerintah Kota Bekasi, Instagram saya siap sedia 24 jam buat masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  PENUHI SYARAT KPU, GELORA SIAP HADAPI PILEG 2024

Plt Wali Kota Bekasi Rutin Jumatan Keliling, Jumat, 21/1/2022 (Foto : Humas Pemkot Bekasi)

Tri mempersilakan warga yang ingin berkomunikasi dengannya untuk follow terlebih dahulu akun Instagramnya @mastriadhianto yang sudah bercentang biru. Ia berjanji untuk siap merespon.

Selain itu, Tri menyampaikan bahaya penyebaran COVID-19 masih ada, apalagi belakangan sudah terdeteksi penularan varian Omicron. Meskipun sudah tervaksinasi, masyarakat harus tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Silakan Baca Juga :  INI ASPIRASI MASYARAKAT SEUNUDDON YANG AKAN HRD TANGANI

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan