Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: google)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: google)

PAKAI MOBIL DINAS, ANAK KEPALA BPBD MATIM TABRAK PELAJAR

SinergiNews – Kab. Manggarai Timur, 24/01/2022. Berkendara menggunakan mobil dinas sang , Renata Yulindari S. (22) menabrak 2 pelajar di Kecamatan Borong. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi pukul 09.00 WITA itu berlokasi pertigaan menuju Terminal Kembur, Kelurahan Satar Peot, Minggu (23/01/2022).

Kedua pelajar tersebut antaranya adalah Falentinus Jehanus (16), pelajar SMP V Borong dan adalah Servasius Atus (20), pelajar SMAN II Borong. Sementara pengendara mobil milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) bernomor polisi EB 927 WV itu merupakan anak dari Kepala BPBD.

Silakan Baca Juga :  HARAPAN THAIB SOAL PEMBANGUNAN MASJID DI ACEH UTARA

Evakuasi lakalantas yang menimpa anak Kepala BPBD Matim dan dua pelajar. (foto: AS Rabasa)

Pengendara mobil tersebut ketahui bekerja sebagai pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kesehatan (Dinkes) Matim. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun warga sesalkan kelalaian Kepala BPBD yang membiarkan anaknya berkendara menggunakan mobil milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Matim.

Silakan Baca Juga :  ANGKA PEMUDIK VIA LAUT MENUKIK 138%

Stanis Baru (40), seorang warga Kembur yang menyaksikan peristiwa itu, menduga pengendara mobil tersebut sedang belajar menyetir mobil bersama sang ayah. “Belum apa-apa sudah berani berkendara jalur umum, bisa mati semua orang,” ungkapnya. Usai kecelakaan, kedua korban evakuasi menggunakan mobil pribadi Kadis BPBD Matim menuju RSUD Matim.

Silakan Baca Juga :  SEKTOR PARKIR CIMAHI DITARGET RAUP CUAN RP850 JUTA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan