Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ilustrasi jenazah. (foto: shutterstock)
Ilustrasi jenazah. (foto: shutterstock)

LANSIA CIREBON DITEMUKAN MEMBUSUK, INI DUGAAN POLISI

SinergiNews – Kab. Cirebon, 02/02/2022. Sesosok jenazah wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan dalam kondisi membusuk di kediamannya yang bertempat Blok Kulon RT 01/02 Desa Palir, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Minggu (30/01/2022) pukul 09.00 pagi. Wanita berinisial SA (65) ini kabarnya mengidap sakit asma dan hidup sendirian.

Silakan Baca Juga :  HEBOH, JALAN TALAGA-MALAUSMA MAJALENGKA RUSAK PARAH

Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, SA ketemukan oleh adiknya berinisial K. “Ia terakhir melihat korban pada Jumat (28/01/2022) dan sedang duduk teras kamar,” katanya, melansir laman Humas Polri, Rabu (02/02/2022).

Silakan Baca Juga :  KEKERASAN PADA JURNALIS MARAK, UU PERS SEAKAN TIADA ARTI

Suasana lokasi TKP penemuan jenazah SA, Desa Palir, Kec. Tengah Tani, Kab. Cirebon, Minggu (30/01/2022). (foto: humas polri)

“Ketika ingin memberikan makan, tercium bau menyengat dari dalam kamar. Korban sudah membusuk dalam posisi terlentang,” lanjutnya.

Silakan Baca Juga :  LOLOS TAHAP PEMBAHASAN, DUA RANPERDA SEGERA DITETAPKAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan