Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Saya bersaksi, bahwa almarhum telah memberikan kontribusi yang besar untuk kemaslahatan umat dan bangsa ini. Semoga segala amal ibadah beliau menjadikan pahala yang berlimpah dari Allah SWT," ucap Kang Emil.

HADIRI PEMAKAMAN, RIDWAN KAMIL: KANG DICKY ZAINAL ARIFIN SOSOK TELADAN

SinergiNews – Kab. Bandung, 18/02/2022. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) hadiri prosesi pemakaman Dicky Zainal Arifin (Kang Dicky) di Padepokan Lanterha pada hari Jum’at, 18/02/2022. Dalam pidatonya Kang Emil menyampaikan turut berduka cita dan merasa sangat kehilangan salah satu sosok yang telah memberinya inspirasi ini.

“Saya sebagai pribadi juga sebagai Gubernur mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat menghaturkan turut berduka cita yang teramat dalam. Sungguh suatu kehilangan yang luar biasa atas berpulangnya almarhum. Banyak pelajaran yang saya dapat dari almarhum, beliau adalah suri tauladan, sosok bapak, kakak juga bagi kita semua,” ungkap Kang Emil dengan sendu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri prosesi pemakaman Kang Dicky Zainal Arifin. Jum'at, 18/02/2022. Foto: Fajar.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat beri sambutan pada prosesi pemakaman Kang Dicky Zainal Arifin. Jum’at, 18/02/2022. Foto: Fajar.

Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa Guru Utama LSBD HI/Lanterha ini semasa hidupnya telah memberikan banyak hal yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Jawa Barat bahkan Indonesia. Kang Emil mendoakan agar segala kebaikan juga amal ibadah sosok inspirator ini menjadi bekal dalam menghadap Yang Maha Kuasa.

“Saya bersaksi, bahwa almarhum telah memberikan kontribusi yang besar untuk kemaslahatan umat juga bangsa ini. Semoga segala amal ibadah beliau menjadi pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Sebagai ungkapan terima kasih kita sebagai muridnya, mari kita amalkan dengan baik segala yang kita dapatkan dari ajaran beliau. Insya Allah pahalanya akan mengalir kepada almarhum juga kita semua,” tandasnya.

Baca halaman selanjutnya …

About

Tinggalkan Balasan