Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Kabinet Indonesia Maju. (foto: Google)

RABU PON INI, ISU RESHUFFLE KABINET KEMBALI MEREBAK

SinergiNews – DKI Jakarta, 23/03/2022. Di tengah meningkatnya kepercayaan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini muncul isu yang mengejutkan. Terbetik kabar bahwa Presiden Jokowi akan segera melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Orang nomor satu Indonesia itu akan mencopot beberapa menteri, kemudian menggantinya dengan figur baru. Belum diketahui berapa banyak menteri yang akan diganti dan siapa saja yang terdepak dari posisinya.

Presiden Jokowi menunjukan minyak goreng curah. (foto: Instagram)

Belum terungkap pula apa pertimbangan Presiden Jokowi sehingga mengganti menteri yang telah membantunya. Namun sebelum kabar ini berhembus, terungkap sorotan sejumlah politisi terkait isu penundaan Pemilu 2024. Isu tersebut diawali dengan aksi orang-orang dekat Presiden Jokowi yang gencar membangun komunikasi terkait penundaan Pemilu 2024.

Korelasi Reshuffle Kabinet dengan Penundaan Pemilu

Keterkaitan antara reshuffle kabinet dengan penundaan Pemilu hingga kini belum terungkap. Demikian pula apakah perombakan kabinet itu benar-benar akan terlaksana.

Silakan Baca Juga :  LONJAKAN OMICRON JABAR, PUSSENARMED KOMIT BERI BANTUAN

Namun sejauh ini, perombakan menteri itu Presiden Jokowi lakukan setiap menjelang Rabu Pon.
Dan, hal itu mendapat tanggapan dari Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Stafsus Mensesneg), Faldo Maldini.

Silakan Baca Juga :  GUBERNUR: CREATIVE CENTER JANGAN DIANGGAP GEDUNG PEMERINTAH

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan